Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Buang Waktu aja’ Category

Saya PNS dan saya suka korupsi. Tapi sayang, korupsi gak suka sama saya :lol:. Saya suka korupsi bukan berarti melakukan korupsi. Seperti misalnya saya suka sama cewek, bukan berarti saya melakukan sama cewek itu…*apasih*

Nah bisa jadi kalo ada orang bilang “katakan TIDAK pada korupsi” bukan berarti mereka tidak korupsi. *Karena justru sudah terbukti mereka korupsi*

Kalo ada yang bilang “STOP KORUPSI” itu maksudnya suruh yang lain stop, biar mereka sendiri yang korupsi. Mau cari enak sendiri. Nggatheli.Trus gimana caranya menghapus korupsi?gampang, bubarkan saja pemerintahan ini.

#tulisan basabasi meski ga ada isi yang penting blognya apdet lagi…ihiiii

Iklan

Read Full Post »

What a day…26 Desember 2011

Sebelum magrib. Teplon toko alumunium pesenan lemari kacaku dah jadi apa belum. Ternyata sudah. Kapan dikirim? Malam ini katanya, sekitar jam 7-an. Ok aku tunggu. Waktu berlalu….setengah 7, aku teplon lagi…masih belum berangkat. Sedikit mrongkol dalam hati. Bagaimana tidak? Katanya kamis sudah mau dikirim, lalu sabtu, dan kemarin senin, ternyata belum dikirim juga. *Brengkess!!! Akhirnya aku tinggal ke Rumah mertua. Pengajian.

Sampai sana pengajian dimulai, ditengah pengajian teplon lagi…..dan….makin mrongkol pooolll….Katanya ga bisa dikirim malam ini, besok katanya….karena lagi pengajian, aku pun cuma bisa bilang Astaghfirullahalaziim…*Kalo ga lagi ngaji mungkin yang keluar…Assssss paallll…*

Pengajian kelar. Saatnya makan. Makan sop buatan ibu mertua memang enak. Maklum sudah jarang sekali makan disana sejak 4 tahun lalu. Ya…dulu aku masih ikut mertua, dan sering dimasakin sop.

Makan sop sambil liat Chelsea vs. Fulham. Lagi asyik liat TV…tiba-tiba…*PLUNG* Anakku yang paling kecil menjatuhkan HPku jatuh tepat dimangkok sop panas yang masih banyak kuahnya…dan HPnya sukses MATI. *dalam hati: Alhamdulillah Ya Allah, Kau tunjukkan aku untuk segera ganti HP..mau ganti apa ya enaknya…Iphone, BB, Smartphone, Android…atau….?* Istriku tiba-tiba nyaut… “Ya udah  yah, pake punyaku dulu, kebetulan aku dah bosen sama ini…aku mau ganti BB atau Android aja ya yah.”  -__-‘’Dan Buyar semua mimpiku. Aku jawab “ Ga ah…ganti HP China aja…yang seratus ribuan..” dengan ekspresi yang datar. Dan kayaknya istriku ga begitu suka dengan jawabanku. *Njabrut* *dalam hati: daripada beli BB atau Android yang ujung-ujungnya yang make dia* *sama istriku kok itungan* *Biarin :p* lalu…*Aaakhh.*Aku dicubit!…*nyengir* “Iove you honey…Ok kapan-kapan ya beli androidnya…merek China ga papa kan?” 😀

Babak pertama Chelsea VS Fulham selesai. Balik ke rumah. Lanjut liat Bola. Sampai MU VS Wigan selesai. Saatnya tidur. Tidur ga begitu nyenyak. Jam setengah tiga, tiba-tiba anak pertama nangis, aku lari ke kamarnya. Ah…kening anakku sudah penuh darah…dia jatuh dari tempat tidur. Buru-buru aku dan istriku ke klinik 24 jam. Disana kening anakku dijahit dengan 3 jahitan. Ah What a day…

Terimakasih Ya Allah dengan segala yang telah Engkau berikan.

Read Full Post »

Malam ini giliran mereka lagi. Ya, Lik Parjan dengan Dasman ronda malam ini.

Seperti sebelumnya, Dasman sudah duluan dipos ronda. Sambil nunggu Lik Parjan, Dasman buat kopi dulu setelah itu membuka papan catur, ditatanya.

Dari kejauhan tampak Lik Parjan berjalan mendekati pos ronda, terlihat senyam senyum bungah.

“We’ eee…,  keliatane lagi seneng Lik Parjan ini, senyam senyum, sampe keliatan gigimu kayak gambar bungkusan odol?” Terkekeh. Dasman nanya ketika Lik Parjan sambil mengambil posisi duduk.

“Wogh ngenyek kamu Man, mosok yo kayak gambar bungkusan odol, ini lagi dikeringken, soale tiap hari basah terus.”Lik Parjan bales sekenanya lalu terkekeh.

“Ada kabar gembira Man.” Lik Parjan menjawab dengan sumringah.

“Kabar opo Lik Parjan, Kalo kabar gembira yo mbok dibagi-bagi tho..”Dasman sambil mengaduk kopinya lagi.

“Sebentar lagi saya bakal ke Jakarta Man, bakal dapet kerjaan, katanya bosku bakal dapet proyek jadi subkontraktor, nah salah satunya saya nanti yang bakal dikirim kesana.” Sahut Lik Parjan semangat. Maklum sebagai pekerja serabutan yang kerja di sebuah perusahaan jasa konstruksi bergantung pada ada tidaknya proyek.

(lebih…)

Read Full Post »

ROOVY-guitaris

Sebuah ekspresi anak maen gitar tanpa diiringi musik apapun, namun video ini telah diedit dengan menambahkan musiknya agar lebih enak diliat dan didengar.
Berikut linknya http://www.loneads.com/down-canonrock_kidku-new%20york%20personal%20injury%20lawyers.html terus tinggal klik “download here”.

durasi video 4-5 menit. SELAMAT MENIKMATI…

Read Full Post »

Musim kemarau memang begitu panas terasa di kota ini…

Beranjakku dari kursi kerjaku hanya ingin menggerakkan badan (mulet) muter kanan kiri,.. tak sengaja aku liat dari jendela lapangan parkir belakang  kantor yang  belum ada eyup-eyupnya *opo boso endonesane* (tanpa atap)…ku liat mobil sedan biru tua yang parkir sendiri di tengah2 lapangan parkir itu…bertanya aku pada temen sebelahku :
(lebih…)

Read Full Post »

To M.M

Teringat masa lalu ketika aku kuliah di Sekolah Tinggi di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang dengan seorang teman seangkatanku.

Temanku (perawakannya kurus ceking) itu sering main dikosku…pernah suatu ketika dia main sambil bawain kertas (dari sobekan buku gratisan jatah dari kampus, maklum sekolahnya orang dhuafa *kata temenku itu*), kertas itu berisi garis garis dan bulet-bulet yang aku ga tau itu apa..ternyata itu adalah nada dasar untuk maenin gitar, aku diajaknya belajar gitar…

(lebih…)

Read Full Post »

« Newer Posts